Selasa, 24 Maret 2009

1 Minggu yang Melelahkan

Haduuuuuuuuuuh gak terasa udah 1 minggu gw gak menjamah blog gw yang makin jadi aj goblognya, hasrat dalam diri ini bergejolak tanpa henti diikuti gemuruh hati yang kesepian karena cinta yang tak kunjung datang (bentar lg tinggal nunggu 3 mingguan dari hari ini kira” ud mau genap 19thn gw single). Ini semua gara” gw kudu menyelesaikan uts yang membuat gw pusing 7 keliling 7 putar lapangan bola 7 turunan 7 tanjakan. Musim UTS telah berlalu sekarang yang bikin deg”an adalah nilai dari UTS yang mulai beranjak dari databes kampus lalu bermunculan di permukaan portal satu per satu.

Gw yakin sich nilai gw pasti rata” ato malah ada kemungkinan di bawah rata” (yakin banget y) alnya pas ngerjainnya semua jawaban pada di “luar kepala”
Ini semua karena gw penganut pribahasa goblog:

Banyak belajar banyak yang lupa
Sedikit belajar sedikit yang lupa
Gak belajar gak ad yang lupa
Gw cenderung milih pilihan yang ke-3 lagi goblognya

Selain itu ampe saat yang menegangkan itu terjadi otak gw lagi “low bat” parah lupa di cas malemnya trus lupa bawa cadangannya lagi, untunglah sekarang ada yang namanya teknologi “hp” jadi bisa “text to friend” d klo uda bener” mentok (kayaknya gw mentok semua d) beruntungnya gw, ada aj yang mau balas sms gw. Kita lupakan aj masalah UTS biarlah mengalir seperti air dari hulu ke hilir karena bisa bikin gw meratapinya 7 hari 7 malem tanpa makan lalu menyebabkan kecantikan yang gw pupuk selama ini sirna seketika

Pernah denger slogan dari snack :

Life is never flat (chitato)

Sayangnya hidup gw gak begitu, klo gw slogannya pasti life is always flat

Kenapa gw bilang begitu???? Ini semua gara” keseharian gw selalu berulang dapat dibuktikan dari gw yang selalu digemari oleh om”, nyuci, nyapu de el el

Masa pas gw ma Anggrek lagi hang out bareng ke Terminal Pulo Gadung tetep aj ada yang godain duuunk. Haruskah gw bahagia atau langsung menjerit sekeras”nya? Karena yang godain gw itu - bukan bermaksud untuk mencela tapi menghina - gilaaaa mukanya pada cidera parah semua kayak pemain bola klo lagi cidera itu gak pantes bwat main di lapangan karena kudu penyembuhan dulu gt. Sayangnya yang godain gw kondektur bus yang lagi ngetem nunggu penumpang ma preman yang lagi nongkrong” disana gak gw ladeninlah pastinya. Klo aj yang godain gw yang punya terminal pasti uda gw ladenin mungkin bisa dapet tiket gratis naik angkot jurusan ap aj ( I wish). Lumayan bisa ngirit ongkos dari pada gw manyun.

Jadi buat ngisi waktu gw yang kosong gw suka banget yang namanya nonton dvd bajakan karena biayanya lebih murah daripada nonton di bioskop. Selain itu, filmnya bisa berulang kali di tonton. Hidup bajakan!!!!! Film yang baru” ini gw tonton itu judulnya seven pounds dimainin ma will smith, saudara dari anaknya sepupunya tantenya kakeknya dari orang yang gak gw kenal (gak kenal juga ngapain repot dijelasin sisilahnya) dasar orang lebay goblog yang nulis ini blog!!!! Ceritanya emang bagus tapi intinya cuma pembagian organ tubuh doang kayak pembagian sembako gt yang akhirnya si will smith ngasih jantungnya buat orang yang dia cintai karena dia mengidap gagal jantung dari lahir trus ajal udah menantikan dirinya. Rating dr gw bwat ntu film adalah 10 jari gw yang rata” jempol semua karena bentuknya pada mirip jempol gak ad tuch jari gw yang namanya jari kelingking, manis, tengah, ma telunjuk. Hihihi peace (2 jempol)!!!!

Hayooooo seperti biasanya ada berapa kata “blog” di post-an gw kali ini????? Hadiahnya masih gw pikirin.

xoxo bonet girl. U can called me just B.

1 komentar:

  1. ahahahahha ANGGREK.

    net ini kocak jg deh. LIKE THIS deh pokoknya buat lo

    BalasHapus