Minggu, 29 Maret 2009

Cuma iseng" berhadiah

Hadah baru kali ini tiap detik, menit dan jam dalam libur gw terasa lama banget dari pagi ngejogrog aj gw sendirian di depan tipi nonton dora, avatar, doraemon, shinchan, naruto, bleach, insert ma masih banyak lagi dah ampe bingung mau nulis apa lagi. Gak tau kenapa yach hidup gw yang biasanya udah datar kok kerasanya boring aj ngelanjutinnya. Makan uda, nyuci uda, nyapu uda, mandi blum, mau kuliah seninnya kok males banget y?

Mungkin karena itu kita butuhlah yang namanya pasangan hidup kali ya. Klo kata cici di glodok itu namanya pacal. Temen” gw rumahnya pada jauh” kan pake ongkos juga klo mau main doank.

Yang bikin gw bingung itu pas gw lagi iseng” ngisi questioner di facebook gw nama gw boneto andriany add gw yach klo blum jadi temen FB gw (promosi) masa iya jaman sekarang blum punya FB malu donk ma umur. Kembali ke topic gw isi questioner mengenai “ seberapa banyak cowok yang suka kamu?” ma “ kapan kamu nikah?” gila result jawabanya diluar perkiraan gw dan gak fakta aj ma hidup gw nich jawabnya
“seberapa banyak cowok yang suka kamu?” banyak banget/ excellent
“ kapan kamu nikah?” kurang dari 1 tahun

Banyak dari mana cowok yang suka ma gw ngasal parah tuch result buktinya gw udah nunggu mau 19 tahun masih aja nganggur klo diumpamain nich ma jajanan pasar udah banyak laler yang nemplok kali, trus gimana mau nikah kurang dari 1 tahun jodohnya aja blum dapet.

Tapi di lubuk hati gw yang terdalam gw seneng” aja baca resultnya setidaknya gw masih ada harapan daripada jawabannya gak ada ma tidak bisa diprediksikan mamam aj gw harapan nol besar trus yang ad malah jadi CPT a.k.a Calon Perawan Tuir. Amit” jangan sampe dech.

Big no no for me

U ar nobody until u talk about me
X.O.X.O Bonet Girl

1 komentar:

  1. ah repot kan komen gw ga kekirim.. tp net gw ngakakkkk ngebaca ini hahaha. sabar ya sayang, nyantai aja sih, lo kan cantik jelita, baik hati, rajin menabung, sexy, religion, jujur, de el el (gw kutip dr about me lo sblh kiri haha), jd dont worry lah, ntar jg ada yg demen kok sm lo hihi

    BalasHapus