Sabtu, 14 Maret 2009

Nganggur

hadah sabtu" gini mendokem di rumah mulu. mau ngapa"in juga ogah. sekarang lagi sibuk ngenet d warnet deket rumah ampe bonetnya jadi malas makan.
ayo hitung ada berapa et dikalimat gw!!! jika jawaban anda benar akan dapat hadiah ciuman maut dr gw...... huuuuuuuuuuuueeeeeeksssss bibir anda akan tiba" kutilan. hahahaha
iya nich siang" enaknya ngapain y??????? ada usul bwat gw??? uda malem minggu yang keberapa yach gw habiskan tanpa pacar????
hasrat untuk belajar pun bwat uts ntar senin hilang seketika
tepatnya setelah makan
kantuk membuai raga untuk tidur
akan tetapi tidak dapat terjadi karena lg meratapi nasib

dipikir" ud mau 2 dekade nich gw jomblo.
adakah nantinya sosok arjuna yang mau meminta seonggok cinta suci dari ku????
kurang puitis apalagi gw, selain itu semua kelebihan gw punya.
tapi knp ampe sekarang gw msh jomblo????

namanya juga mahasiswi lebay, mata serasa mau katarak y pas bacany???
kalah saing dong gw ma ade gw yang msh umur 13thn bs dibilang masih bau kencur tapi banyak yang ngantri bwat dia. bisa dibilang waiting listnya dia berlembar" boro" gw ada waiting list dimakan rayap iya karena uda lapuk kertasnya. hahaha.

Gw juga punya temen baru, oke lah 11 12 dia dalam hal yang baik" ma gw sebut saja dia mawar, jgn mempublikasikan nama org. emang dia jarang pacaran tapi gila banyak banget waiting list dia bs dibilang mati 1 tumbuh 1000000000000000000000000000000

ow ow ow lebay gw kumat. pokoknya gak pernah kosong d dia. apa yang harus gw lakukan???? masa gw harus sampe jadi tidak ada rotan akar pun jadi???? big no no for me.

9 komentar:

  1. haha..B(o)..lo jomblo kenapa jadi sesumbar gtu??hhoo...


    ayoo..belajar!!


    xoxo,,
    reni

    BalasHapus
  2. Bonetaaa
    Gak berubah aja dari dulu, tapi kaos kaki lo sekarang udah rajin dicuci kan?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bonetoo, syapa tuh tmn lo yang mati satu tumbuh bermilyar"? mau gw blajar dri dya. hahaha.

    BalasHapus
  5. i love ur blog, hunny! it's so u! jangan lupa dimasukkin photo2juga.. enivei, mslh blom dapet2pacar, santai aja kayak di pantai... org gw yg lebih tuir dr loe n bolak balik dituntut ribuan org biar dpt pacar masih nyantai kok! Smua pasti ada waktunya, smua pasti dapet bagian kl g mudah menyerah... Missing u darlin'...

    +Mith+
    (http://kamuakudankopi.blog.friendster.com/)

    BalasHapus
  6. terima kasih atas partisipasinya telah menjenguk blog tercinta ini dimana blog ini merupan cikal bakal dari blog yang akan digandrungi kawula muda di masa mendatangnya.siiiiiiiiiiiiiiiiiip 1000000000000000 jempol bwat lw semua

    BalasHapus
  7. bwat ari semenjak menginjakan kaki di dunia perkuliahan gw ud sering kok cuci kaos kaki masa iya dari dulu pake kaos kaki yang putih mulu lalu bertransformasi jaci abu"

    BalasHapus
  8. lu tau gw lebay gy......... lu kenal kok ma dia. teman sekelas lu kali. masih berminat mau berguru ma dia????

    BalasHapus
  9. aw aw aw jadi ga enak gw...lebay lo DAHSYAT net..terkadang kelebayan lo itu bkin gw bt tpiy lebih srg nghibur gw yg moodian abissss...hahahaa...blom dpt pacar juga???SANTAI AJA KY DIPANTAi...ASIK AJA KY DITASIK BRO..hahahahahahaa

    BalasHapus