Sabtu, 14 Maret 2009

Kenapa Harus Om"?

Hari ini hari rabu dan dari pagi gw uda nangkring aja donk di kampus semua ini gara” dosen gw ngasih kelas tambahan padahal gw bisa berleha” di rumah karena lg libur mana dari pagi perut gw udah mules” aj gak tau kenapa sebabnya ampe gw kentut” untung aj gak bau kayak biasanya dan yang tau gw kentut” cuma temen yang duduknya sederetan ama gw. Rasa lelahyang menerpa diri ini setelah menimba ilmu dengan serius tiba” aj sirna seketika tepatnya setelah ada om” yang telp gw


Jangan negative thinking dulu yachhhhhhh om yang nelp gw itu babeeeeeeeeeee yang berada di Kalimantan nun jauh disana lalu dia bilang net uangmu udah bapak transfer. Asyikkkkkkkkkkkkkk gw melayang kegirangan ampe langit ke-7 bak rasa kemarau 100000 tahun diterpa hujan sehari. alah gak nyambung. Lalu terbersitlah angan dalam benak gw bisa hura-hura lg dunk (sesumbar……) gw ajaklah 2 teman gw sebut mereka mawar (orang yang sana pada post-an gw yang judulnya Nganggur) dan melati untuk ikut serta menikmati uang panas itu.


Akhirnya dipilihlah mall yang tepat untuk menenangkan diri serta menghilangkan rasa penat tinggal di ibukota (sok metropolis banget yeeeeeee hidup aja ngontrak belagu banget) namanya juga mahasiswi lebay buuuuuuuuu maklumin aje.


Kita skip aj apa aja yang telah gw lakukan bareng mereka karena gak begitu penting bwat ditulis. Atutnya mawar ma melati pada marah pas baca tulisan gw klo di-post-in yakin banget gw mereka bakal baca tulisan ini. hal merusak kebahagian gw hari itu adalah saat pulang dari mall. Seperti biasa gw masih naik angkot bwat pulang. Saat naik angkot, gila serem banget…….


Udah malem truss penumpangnya cuma gw doank lagi untuk mencairkan suasana, gw ajak aj om sopirnya ngobrol. Eh kurang ajar tuch sopiiirrrrr dikasih hati kok minta jantung…


Cewek sekece dan manis kayak gw diajakin nemenin dia narik dengan iming” ongkos murah. Whaaaaaaaaaat the hell is going on?????????????

Masa tawaran diri gw hanya sebatas uang ongkos angkooooooooot????? Gw kan cewek mahalan bukan murahan.

Auuuuuw Woooooo om sopir sedang pedekate!!!!!!!!!!!

Haruskah diri ini bahagia karena ada juga sosok arjuna yang mau meminta seonggok cinta dariku?????? Tapi dia sopiiiiiiiiir angkot cuy !!!!!!!!!!!!!!!!!!! haruskah ku menerimanya???????? Bimbang hati ini. Ge er banget gw tapi akhirnya gak jadi gw nemenin doi narik. Truss gw pulang dengan selamat kok tanpa kurang cacat 1 pun. Kurang kerjaan aj gw klo iya jadi nemenin doi.


Jadi teringat ma kejadian yang sama dan sering terjadi dengan tokoh yang berbeda mulai dari kondektur bus yang tiba” ngajak gw makan bareng saat perjalanan palembang-jakarta dan tawaran itu tidak gw sia-siakan masa iya kita nolak makan gratis tapi gw gak tau namanya om sapa, bapak paruh baya bernama Om Marko yang ngebayarin bus gw jurusan Jakarta-bekasi, om ijal yang tidak sengaja duduk disebelah gw saat naik bus palembang-jakarta dan masih banyak lagi gak gw tulis karena ud pada lupa gwnya. Setelahhhhh ditelaah dan ditinjau dengan seksama dapat ditarik kesimpulan bahwa:


GW SELERANYA OM”. Ohhhhhhhhhhh big no no for me. Arrgh……. Poor me again, again and again???????


  • Quiz kali ini seperti biasa pertanyaannya adalah ada berapa kata om dalam tulisan gw???? Hayoooooooo sapa yang bisa ada hadiahnya lhooooooo!!!! Kali ini soalnya agak susah karena gak ada klunya.


Hadiahnya apa yach yang kira” sangat bermakna dan akan terus diingat ciuman maut udah, album foto best collection uda, bagaimana klo spend one day with me??? U wanna join???


Nb : post-kan segera jawaban anda, hadiah menarik telah menantimu


xoxo bonet girl. U can called me just B.

3 komentar:

  1. B???

    oh NO NO NO NO.....


    nyadar net,,lo itu pantesnya dipanggil B(o)...





    xoxo,,R

    BalasHapus
  2. oh my gosh boneet !
    gw jadi inget . pagi" lo dateng kesekolah dengan muka innocent lo dan lo nitipin tas lo ke gue. dan bilang .
    "nitip tas madu . gw mau nabung dulu bentar. tadi di rumah ga empet nyetor" hahhahahaha
    dan banyak hal-hal bodoh yang pernah dilakukan si B ini !

    BalasHapus
  3. Gapapalah om"
    Yang penting kan cinta,anak bisa adopsi
    Hahahaha
    *apa si gw? Gak nyambung bgt
    Xp

    BalasHapus