Minggu, 29 Maret 2009

7 Unexpected Poor Accident

Gw mulai cerita dari 1 hari sebelumnya yacchhhh:

Rabu, 25 Maret 2009

Pagi - sore
Pada hari ini tidak ada yang penting seperti biasanya gw ngampus, makan siang sambil berbincang” ma teman kuliah lalu pulang setelah nungguin temen gw yang namanya Mawar tapi dia tak kunjung datang. Sebelumnya untuk mengantisipasi hari libur besoknya biar gak berlalu begitu saja gw beli 4 film bajakan rencananya mau movie marathon di kontrakan. Hari itu gw sangat bahagia karena seperti bulan” yang lalu di tanggal yang sama bokap gw mengirimkan uang bulanan seperti biasanya

Malam
Seperti biasanya aja gw selalu nyuci baju, nyapu ma ngepel di malam hari . Badan gw rasanya pada remuk setelah tabungan baju kotor yang ditelantarkan 1 minggu selese dicuci ma bersih” ma kamar gw yang kotor juga gara” 1 minggu juga gak disapu. Setelah itu semua gw lakuin akhirnya gw bisa tidur dengan nyenyak malam itu. Kontrakan bersih, pakaian kotor sirna, dan uang bulanan telah tiba gimana gak bahagia hati ini

Kamis, 26 Maret 2009

Pagi - siang
Libur yang ditunggu” tiba juga. Bangun tidur terasa menyakitkan pinggang sakit, punggung pegel, tangan rasanya kayak mau dicopot aj klo bisa. Gimana gak begitu yaiyalah malamnya habis fitness gratis ampe over dosis. Akhirnya gw cuma bisa berleha” mau ngapain lagi semuanya ud beres jadi gw bisa duduk manis deh. Saatnya untuk menjalankan rencana movie marathon, gak seperti biasanya dvd player gw hari itu sangat bersahabat biasanya yach klo mau nonton dvd ntu dvd player kudu dipukul” dulu baru bisa kebaca filmnya eh pas hari itu entah kenapa 1 kali coba langsung bisa ditonton filmnya lalu perasaan gak enak pun menghampiri jiwa.

Dalam benak gw bertanya” kok tuben ya player gw tiba” bagus jadi merinding seketika. Jadi dvd player gw itu bisa jadi alat pelatih kesabaran lhooo cuma gw ma kakak gw yang bisa ngoperasiinnya.

Di mulailah movie marathon di kontrakan gw tanpa ditemani seorang pun seperti biasanya tanpa cinta hidup menjadi hampa. gw nongkrong dan ngejogrog di depan tipi ampe lumutan tanpa henti mana belum mandi, gosok gigi, ataupun cuci muka.
Gw udah kayak anak autis aj yang senang dengan kesendirian, gak terasa aj hampir 4 jam gw gak beranjak sama sekali dari posisi semula paling juga cuma ke wc bentar.
Setelah itu gak lama penghuni perut gw, lambung dkk mulai dah ngadain konser lagu keroncong yang bikin perut gw keroncongan. Gw baru nyadar klo terakhir gw makan itu jam 4 sore males banget gw nunda filmnya mana lagi masuk bagian yang lagi seru”nya akhirnya gw memutuskan untuk mencari makanan ringan dulu bwat nyumpel perut gw yang lagi keroncongan ntu. Tanpa babibu gw lahap aj yang ad. Akhirnya film yang gw tonton selese juga dong gw mulai mulai beranjak dari tidur siap” mau cari makan eh gak taunya hujan deras banget mau pergi payung gw ilang.
Makan aj tuch dvd bajakan yang lu beli kemarin (sesal yang merasuk dalam sukma ini) udah gw makan dari tadi kali klo bisa dimakan (gerutu gw). Lebih malangnya lagi hujan yang deras banget bersamaan dengan butir” es membuat wc gw yang kadang” mampet menjadi BANJIR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan malangnya lagi gw sebelumya lupa ngangkat cucian gw jadi pakaian gw basahhhhh dan 50% kontrakan gw tergenang air. OMG apa yang sedang terjadi??????? Bagaimana pengorbanan gw sebelumnya?????? Apakah ini yang Engkau inginkan?????

Ini Daftar kemalangan gw hari itu:
1. PERUT KERONCONGAN gara” sibuk nonton dvd bajakan
2. PAS MAU BELI MAKAN HUJAN DERAS
3. PAYUNG ILANG
4. CUCIAN JADI KOTOR
5. WC MAMPET LALU BANJIR
6. BANJIR MELUAS
7. FINALLY GW KUDU NGULANG NYUCI MA BERSIH” LAGI
Poor me again, again and again???????

Aaaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh lengkap sudah 7 derita gw di hari libur yang menyebalkan yang tadinya mau leha” jadi ngulang lagi klo tau gini ngapain juga gw kemarennya cape” ampe pegelnya masih kerasa ini hari. Yang ada juga bukannya Cinta yang tak kunjung datang malah malang yang selalu singgah dalam hidup gw.

Itukah hukuman dariMu untuk diriku yang nista ini karena begitu sangat mencintai bajakan. Semua hal tragis yang menimpa diri ini disebabkan dvd bajakan yang gw beli 1hari sebelumnya. Gw akhirnya mengetahui dan menyadari sebab musababnya kenapa para seniman sangat menggalakan gerakan ANTI-PEMBAJAKAN

Oleh karena itu, jika tidak mau terkena sial yang sama seperti gw, gw menghimbau untuk:
Hindarilah yang namanya barang bajakan

X.O.X.O bonet girl. U can called me just B

1 komentar:

  1. haha. boneeet. ga berubah kegiatan lo dari SMA.
    keren lah blognya :)
    follow blog gue juga doong

    labellesoeur.blogspot.com

    XOXO
    U can called me just P ;)

    BalasHapus